YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 14 Maret 2012

Posesif dengan Diri

Berkali-kali aku hapus dan ketik,
Kata-kata normal yang diterima agar tidak ditertawakan sosial.
Aku ketik semua kenormalan kehidupanku, yang ada hanya satu aku berpura-pura
Jiwa angkuh yang padahal rapuh

Mati berdiri jika kujalani hidup mencari strata dunia
hiperbola cantik kurangkai, setidaknya orang akan berkata indah karenanya
seakan pujangga yang mendadak menjadi motivator yang padahal kuenggan
Ya, demi menyamakan dengan dunia
Apalah artinya diri sendiri, dia pergi menghilang

Aku ingin pergi ke dunia, dimana menjadi diri yang sebenarnya
Tetapi ternyata yang menjauh adalah pandanganku
Entah, siapa yang sala
Aku paling tidak mau yang dipersalahkan karena ini cita-citaku

Mari kita mati bersama wahai diriku dan kepalsuan
Aku nyaman, walaupun itu salah
Rugi adalah resiko
Untung itu yang kucari
Munafik untuk sebuah ketulusan yang kuinginkan

Dan akhirnya sebuah keindahan yang kubuat menjadi imitasi belaka




-diri dengan hati yang menghilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar