YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 11 November 2012

Kebiasaan itu Keahlian yang paling sering dilakukan


dan kamu telah menjadi kebiasaan yang melekat sempurna

Kamu tahu hebatnya cara kerja otak? Salah satu kehebatan fungsi otak adalah berfungsi dalam kebiasaan kita. Kenyataannya, kebiasaan akan sangat membantu kesuksesan kita melakukan sesuatu. Bahkan cara pandang kita terhadap kebiasaan melihat dari perspektif yang mana akan menentukan jalan pikiran dan menentukan keberhasilan. Otak akan dapat secara tidak langsung mengimplementasi kebiasaan-kebiasaan kita bahkan secara tidak sadar untuk sebuah jawaban ataupun tindakan yang kita putuskan apabila menemukan kejadian dan permaslaahan yang sama. Begitu hebatnya sebuah kebiasaan akan tercetak di dalam otak.

Apabila suatu yang sering kita lakukan secara berulang-ulang akan menjadi kebiasaan dan otomatis akan melekat di dalam otakmu. Itulah yang terjadi di diriku ketika mengingatmu. Mungkin sudah terlalu lama dirimu terulang dan bagaimana aku masih bersikap tidak biasa dan sudah bukan seharusnya seperti ini. Ini sudah menjadi kebiasaan buruk yang tertanam dalam. Aku tahu semua kebiasaan dapat berubah karena aku bisa menepati….
Perjanjian untuk tidak mengulang namamu ketika aku ingin tenang apabila tidak bisa tertidur. Tidak bersikap ingin tahu mengenai dirimu bahkan ketika seseorang memberitahu tentang dirimu tepat di depan telinga. Membuat diriku tidak merasakan lagu yang mengingatkanmu jelas, untuk sementara mengganti semua playlist lagu. Dan bersikap datar jika ada yang menggodaku mengenaimu.
Aku berusaha dengan sangat baik menaatinya tetapi keadaan akan terus menyiksa. Kenapa semua orang yang di sekelilingku akhirnya malah dekat denganmu? Aku sudah mengambil langkah jauh dengan orang-orang yang sekiranya dekat denganmu, tetapi malah giliran temanku yang mengenalmu.
Mungkin cara satu-satunya, aku anggap saja kalau kau tidak pernah ada, seperti yang kamu lakukan jika ditanya mengenaiku, ‘aku tidak pernah mengenalmu’.
-Dunia akan selalu berputar kecuali matahari telah pergi dan bumi terbelah dua. Selagi dua hal itu belum terjadi, kemungkinan Dunia akan berjalan masih ada-

Dengan perjuangan,
Yang masih terus berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar