YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 03 Januari 2013

#TributetoMalemJumat Episode Awal Tahun

Daripada ngomongin hal-hal yang serem-serem atau terlalu males buat yasinan (bagi kaum muslimin yng punya iman) mari melakukan hal berguna yaitu: mari kita berbagi. -#TributeToMalemJumat
Apa yang sudah kamu bagi kepada orang lain hari ini? Berbagi sedekah, ide, pandangan cinta (maaf yang ini pasti bukan saya), ilmu, amarah, atau hanya sekedar buang angin alias kentut? Ngga papa. itu semua berarti anda sudah berbagi dan berguna, walaupun hanya sekedar kentut tapi anda sudah melatih teman anda bersabar, itu pahala loh :))


I wanna share something, mumpung masih awal tahun nih. Biasanya apa yang kamu persiapkan untuk mengawali tahun? resolusi atau rencana? Waw, itu hal baik loh, tapi jangan lupa dikerjain. Tapi daripada resolusi cuma numpuk di kertas atau di dinding kamar dan nggak pernah dicoret mending kita bikin list yang lebih seru... counter resolution! Apa tuh? Dari namanya aja melawan resolusi, jadi kita listing hal-hal apa aja yang perlu kita hindari di tahun ini. Hey, itu lebih mudah untuk dikerjain loh. kita ngga mesti nyoret-nyoret dan ngg merasa bersalah kalo lupa. Toh itu list yang kita hindari kok, kalo misalnya dikerjain ya cukup inget aja buat besok-besok ngga ngelakuinnya.

Gue punya counter resolution nih. Karena niatnya mau berbagi, gue mau berbagi nih:
- Nggak mau GALAU! yup, ini adalah trademark gue selama tahun lalu. di socmed kerjaanya getting blue terus. Malah bikin seantereo pertemanan ikutan galau! HAHAHA. Ih, tapi galau itu sebenernya kan titik dimana kita ga nyaman alias mau keluar dari comfort zone (itiubagus loh) tapi jangan kelamaan ampe setaun kayak gue juga.
-Ngga mau tidur lebih dari 9 jam. Yup, karena walaupun notabene gue adalah begadang-ers sejati yang tidur jam 3 malem paling sore, tapu sekali tidur gue gabisa tuh kalo ngga 9 jam. Ada kuliah pagi? Gue tetep masuk kelas dan melanjutkan jam tidur di kelas! Karena sekarang gue ngga ada mata kuliah, hal itu udah terhindarkan otomatis, tapi tetep aja kan semakin banyak waktu tidur.
-Ngga mau selebor. Aduh yang ini berat banget nih, karena dari jaman gue baru tau warna itu merah hijau ama kuning doang juga gue udah selebor. Yah setidaknya gue mau belajar pelan-pelanlah untuk ngga selebor ama temen seperjuangannya si MALES!
-Yess! Gue mau ngehindari males nih. Males ngerjain skripsi, males makan, males ketemu dosen, males ke kampus, bahkan untuk males mandi... Hihihihi. Yah, minimal gue mau menghindari untuk ngga bilang lagi mager nih alias males gerak, :p

Yak! Itu dulu kali yaah. kalo semuanya ntar bikin buku di blog lagi. Jadi, lo mau bikin list counter resolution sendiri ngga?

-chepsha yang lagi males untuk tidur karena galau :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar