YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 22 Agustus 2013

Ordinary Gift for Extraordinary Woman


Mungkin banyak yang bilang bahwa ucapan ulang tahun berupa doa, adalah bentuk basa-basi paling simpel jika kita ingin membuat orang yang dihari spesialnya menjadi tersenyum.  Doa terkadang sudah menjadi hal yang paling minimal jika kerbat, kenalan, ataupun teman lama yang berulang tahun. Jangan harap sahabat atau keluargamy hanya kamu berikan ucapan dan doa sederhana, mereka biasanya tidak akan rela begitu saja.



Sekali lagi aku melakukan yang paling sederhana untuk salah satu sahabat baikku di kampus. Namanya Ni Made Dwijani Cahyaningsih. Jika di facebook, dia menambahkan nama belakangnya darimulai chacha choikang changmin cassiopeia, dan terakhir dia sudah sadar dan menambahkan nama ayahnya di nama belakang facebooknya. :p

Temanku ini, sangatlah sederhana, pertama kali aku mengenalnya, dia tipe pendiam, rambut ikal diikat dan berpenampilan sederhana dan tidak macam-macam. Dulu, ketika awal semester perkuliahan kami sempat satu kelompok kerja, dan disana aku yang kebetulan lebih dekat ke Lola dan Alanna serta ode, mengajak dia karena setiap kelompok berjumlah empat orang. Sejak disitu aku mengenal chacha (karena awal kuliah aku sangat sulit mengingat nama orang, sampai sekarang sih) sebagai orang yang pemalu dan sensitif, terlebih Ode sering mengganggunya. Entah bagaimana waktu berjalan aku tetap berteman dengan chacha, ditambah dengan beberapa yang lain, yaitu viena, tuti, juli, dan endang setelah kepergian Alanna ke Jepang untuk studi abroad. Walaupun aku kadang tidak selalu bersama kelompok-kelompok, tapi aku merasa cocok dengan mereka. Ya, chacha semakin lama berubah, banyak cerita diantara kami semua.

Pada masa-masa KKN, akhirnya Chacha punya pacar duluan (istilahnya pecah telor) dibandingkan aku, karena kami sama-sama belum pernah pacaran waktu itu. Aku bahagia bukan main, kalau perasaan pribadi sih lain halnya karena belum dapet-dapet (dulunya :p). Seorang Chacha yang lebih polos dan sangat tidak peduli dengan hubungannya dengan laki-laki seusia kamu bisa punya pacar akhirnya , walaupun penampilan dan gaya bicaranya sudah tidak semalu  awal kuliah.

Aku ingat Chacha yang baik, dan selalu mau membantuku, yang males ini, hingga sekarang sebenernya. hehehe. Chacha yang jika marah, tidak ada yang berani mengutiknya, kecuali aku yang kadang suka terlalu tebel muka, Chacha yang kuat, tetapi juga rapuh, Chacha yang paling suka Changmin hingga mengambil dekorasi yang ada di KFC, Chacha yang dari rambut coklat alami hingga cat rambut ala artis korea, Chacha yang hanya mengenakan kemeja hingga mengenakan blazer dan wedges. Ya setiap manusia berubah dengan pengalaman dan waktu yang dimanfaatkan mereka masing-masing...

Selamat Ulang Tahun Cha, semoga di hari yang bahagia ini kamu bisa menjadi baik dan dewasa lagi. Kita sama-sama wisuda bareng yaah? Hadiah sederhana untuk perempuan luar biasa memang tidak pernah cukup, tapi semoga kamu dapat bahagia dan tersenyum dengan kado kecil ini.

Happy Birthday Chacha (Aku punyanya foto yang ini yang ada kue-nya ama bareng-bareng :D)
-Aisyah .R



Tidak ada komentar:

Posting Komentar